Bintang Spirder-Man: Homecoming dan Zendaya Pacaran?

Zendaya dan Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Ada kabar terbaru dari Tom Holland, aktor tampan dalam film Spider-Man: Homecoming. Dikutip dari laman E!News, Jumat 14 Juli 2017, pria manis ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Zendaya, pemeran Michelle Jones dalam film tersebut.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Mereka berusaha mengenal satu sama lain saat syuting. Mereka berteman dan mulai terlihat mesra beberapa bulan lalu," ujar seorang sumber.

"Mereka pasangan yang hebat. Keren sekali melihat mereka bersama, semua orang dekat dengan mereka, mereka sangat disukai. Tom adalah aktor yang sangat ramah."

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Meskipun kabar kedekatannya kerap berhembus, baik Tom maupun Zendaya tidak memberikan petunjuk apa-apa yang menandakan keduanya berhubungan. Kedatangan mereka di karpet merah di perayaan film tersebut cukup membuat para penggemar iri.

Rumor kedekatan keduanya ditanggapi dengan candaan oleh Zendaya dan Tom. Salah satunya melalui akun media sosial Twitter.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Tunggu... yang paling aku suka adalah ketika mereka (berita) bilang kita berlibur bersama. Ha! Aku sudah lama tidak berlibur! Bagaimana denganmu @TomHolland1996," tulis Zendaya.

"Apakah press tour masuk hitungan?" balas Tom. (asp)

Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024