Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 14:17 WIB
  • Rencana Aktor Anil Kapoor Beradu Akting dengan Anak-anaknya

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Rencana Aktor Anil Kapoor Beradu Akting dengan Anak-anaknya
Photo :
  • Instagram @harshvardhankapoor
Anil Kapoor dan anaknya, Harshvardhan Kapoor.

VIVA.co.id – Penonton telah mengetahui keharmonisan dari kehidupan nyata aktor Anil Kapoor dengan putrinya, Sonam Kapoor dan putranya, Harshvardhan Kapoor, berkat berbagai acara publik dan sampul majalah. 

Kemudian, para penggemar akan disuguhkan kerja sama berakting antara Anil dengan anak-anaknya melalui sebuah proyek film yang sedang digarap.

Menurut informasi yang dilansir Indianexpress pada Jumat 14 Juli 2017, Anil akan beradu akting di sebuah film berbeda antara Sonam dan Harshvardhan. 

Anil akan terlihat dalam biografi Abhinav Bindra dengan Harshvardhan. Sedangkan dengan Sonam, rincian tentang proyeknya belum diketahui.

Desas-desus tentang film biografi Bindra telah lama terjadi. Ketika ditanya tentang film tersebut, Anil berkata, "terlalu dini untuk membicarakannya. Di zaman sekarang, saat Anda bermain film, terlalu banyak yang pikirkan, seperti naskah, studio, dan anggaran. Ketika hal-hal ini digabungkan, Anda harus mempersiapkan film ini, bekerja keras. Pasti pembicaraan sedang berlangsung, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakannya."

Setelah itu, aktor tersebut membuat pernyataan tentang bekerja dengan Sonam. "Bukan hanya Harsh (panggilan Harshvardhan), saya juga bisa bermain film dengan Sonam. Bila semuanya selesai, kalian semua pasti tahu," ucapnya.

Saat ini, Anil sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Mubarakan, yang beradu akting dengan keponakannya, Arjun Kapoor, Athiya Shetty, dan Ileana D'Cruz.

Film komedi yang disutradarai oleh Anees Bazmee itu akan rilis di bioskop pada 28 Juli. Setelah rampung filmnya tersebut, Anil akan beristirahat dan kemudian mulai syuting untuk musim ketiga dari serial TV-nya, 24. (asp)