Revaldo: Ganja Enggak Bikin Mati, Sabu Tuh...

Revaldo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Banyak kalangan selebriti yang tertangkap karena kasus narkoba, salah satunya Ammar Zoni yang tertangkap lantaran kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Hal tersebut disayangkan Revaldo yang lebih dahulu merasakan penjara karena narkoba. Menurutnya pencandu narkoba yang menggunakan ganja tidak selayaknya ditangkap dan penjara, karena tumbuhan yang berasal dari daerah tropis itu tidak sepenuhnya menyebabkan kematian.

"Enggak apa-apalah ganja enggak bikin mati, sabu tuh bikin mati, hehe," ujar Revaldo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 13 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Pemain Sinetron Ada Apa Dengan Cinta Series itu mengaku sudah mengerti akan ilmu narkoba, baginya ganja adalah salah satu pelarian bagi seseorang yang sedang depresi.

"Gue di usia 23 juga badung, hehe. Tapi mungkin dia harus ditanyai ada masalah apa. Terkadang narkoba tuh bukan karena langsung mau coba tapi kaya pelarian. Kalau gue depresi. Karena gue kerja terus, jauh dari orangtua, tinggal sendiri, pelarian gue narkoba, " tuturnya.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024