Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 19:01 WIB
  • Gelar Konser La La Land, Promotor Siapkan 2.000 Tiket

  • Oleh
    • Beno Junianto
Gelar Konser La La Land, Promotor Siapkan 2.000 Tiket
Photo :
  • dok.ist
La La Land In Concert

VIVA.co.id – Promotor konser film musikal La La Land mengonfirmasi bahwa akan ada 2.000 lembar tiket yang disiapkan untuk penonton di Indonesia. Kepada VIVA.co.id, Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengumumkan, tiket konser tersebut akan mulai dijual pada Sabtu 15 Juli 2017.

"Tiket konser ini akan kami jual mulai Sabtu 15 Juli pukul 12.00 WIB. Penjualannya hanya kami lakukan secara online di www.tiketapasaja.com," kata Anas, Jumat 14 Juli 2017.

Untuk harga tiket, Anas membaginya ke dalam empat kelas. Kelas Silver, tiketnya dijual seharga Rp600 ribu. Kemudian, untuk kelas Gold seharga Rp1,2 juta, Platinum Rp2 juta, dan Diamond seharga Rp2,7 juta.

Anas menjelaskan dalam setiap pertunjukkan, tiket yang disediakan hanya 1.000 lembar saja. "Jadi, dengan dua kali pertunjukkan, kami secara total menyediakan 2.000 lembar tiket," ujarnya.

Pekan lalu, Anas telah mengumumkan konser bertajuk La La Land Live Orchestra in Concert ini akan hadir di Indonesia pada 4-5 November mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Untuk kawasan Asia Tenggara, konser ini hanya akan digelar di Indonesia. Sementara itu, untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang.

Dalam konser di Jakarta nanti, Anas memastikan akan dihadirkan pertunjukkan yang terbaik. "Ini konser musikal yang sangat berkualitas yang akan disokong juga dengan akustik venue yang berkualitas pula. Jadi, rasanya dengan harga tiket tersebut, cukup layak untuk menjadi tontonan berkualitas," tuturnya.

Anas menambahkan, untuk konsep pertunjukkan akan sama dengan konsep aslinya di Amerika. "Semua konsep konser ini sesuai dari Lions Gate dan Summits Entertainment. Jadi, konsepnya sama persis dengan konser La La Land yang di Amerika. Kami akan melibatkan orkestra dari Indonesia dan amerika, sedangkan conductor langsung dari mereka," ujarnya.

La La Land in Concert ini merupakan pementasan secara live yang dibungkus dalam alunan orkestrasi ini berasal dari film peraih enam trofi Academy Awards 2017. Film drama musikal berbiaya US$30 juta ini, di antaranya memenangkan trofi Oscar untuk kategori Best Original Score dan Best Original Song.

Pementasan konser film musikal La La Land ini mengisahkan tentang sosok Mia (Emma Stone) yang menyimpan cita-cita tinggi sebagai seorang aktris. Sementara itu, Sebastian (Ryan Gosling) adalah seorang musisi jazz yang berdedikasi.

Keduanya, kemudian bertemu dan menjalin kisah romantis dalam balutan harapan dengan setting kota modern di Los Angeles. Cerita drama ini selanjutnya mengalir dalam untain musikal yang mengisi kehidupan keduanya dalam mengejar impian. Di dalamnya, terselip kisah-kisah yang menyemaikan kebahagiaan, juga rasa sakit dalam upaya mewujudkan impian. (asp)