Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 19:41 WIB
  • Wish Upon (2017): Kotak Permintaan yang Mematikan

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Bobby Agung
Wish Upon (2017): Kotak Permintaan yang Mematikan
Photo :
  • dok.ist
Film Wish Upon

VIVA.co.id – Sepak terjang sinematografer John R. Leonetti dalam dunia film, tak perlu diragukan lagi. Deretan sineas dengan visual terbaik seperti Insidious dan The Conjuring, misalkan, lahir dari tangannya.

Ketika terjun langsung menjadi sutradara, film seperti Annabelle, Butterfly Effect 2, serta Mortal Kombat: Annihilation merupakan hasilnya. Saat ini, sinema layar lebar terbaru yang baru saja digarapnya adalah Wish Upon.

Mengusung genre thriller, Wish Upon bercerita tentang gadis SMA bernama Clare Shannon (Joey King) yang hidup bersama ayahnya, Jonathan (Ryan Phillippe). Ibunya meninggal bunuh diri saat Clare masih kecil.

Kehidupan berjalan baik-baik saja, meski Clare kerap dirundung oleh teman-teman sekolahnya. Meski begitu, layaknya remaja lain, ia memiliki sahabat dekat serta sosok lelaki yang diidamkan.

Suatu ketika, sang ayah menemukan kotak musik kuno yang antik dan berbentuk unik. Benda tersebut ia hadiahkan pada Clare sebagai kado ulang tahun.

Kotak musik itu ternyata bukanlah pernak-pernik biasa. Selidik demi selidik, Clare mendapati bahwa benda tersebut memiliki kekuatan magis yang mampu mengabulkan tujuh permintaan sang majikan.

Segenap permintaan mulai diajukan oleh Clare, ia lantas dibikin senang oleh kotak tersebut. Di balik kebahagiaannya, ternyata benda itu meminta tumbal dari orang-orang terdekat dalam hidup pemiliknya.

Meski memiliki rating rendah dalam sejumlah situs resmi arsip film terkemuka, Wish Upon menawarkan cerita menarik lewat alur cerita yang menjebak. Filmnya sudah dapat disimak mulai hari ini di bioskop terdekat.