Peringati Ulang Tahun Julia Perez, Keluarga Gelar Pengajian

Almarhum Julia Perez.
Sumber :
  • Julia perez

VIVA.co.id – Ulang tahun mendiang Julia Perez jatuh pada 15 Juli. Tahun ini ulang tahun almarhumah Jupe, begitu ia disapa, akan tetap diperingati oleh pihak keluarga dengan menggelar pengajian.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Besok akan ada pengajian sama anak-anak yatim, mau baca doa. Habis itu dari rumah, kami ke kuburannya almarhumah," ujar Della, sang adik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juli 2017.

Della mengaku jika pihak keluarganya sudah mempersiapkan acara itu sejak beberapa hari lalu.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Dari beberapa hari sebelumnya kami sudah persiapkan. Kemarin aku sudah pesan makanan, semuanya. Karena bakalan banyak orang datang kan, karena besok mamita (sapaan Jupe) ulang tahun juga kan," kata Della.

Selain berencana mengundang anak yatim untuk menghadiri acara pengajian dan mengajak mereka ikut berziarah ke makam Jupe, Della menjelaskan jika acara pengajian ini juga akan dihadiri oleh segenap keluarga besarnya.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

"Dari pagi tadi aku sudah siapin semuanya. Ini kan karena acaranya ulang tahun, dan semua keluarga datang, jadi EO-nya (event organizer) juga teman-temannya mama sendiri," dia menambahkan.

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024