Ammar Zoni Disarankan Rehabilitasi, Sang Ayah Lega

Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Aleuvi lega Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk anaknya direhabilitasi. Namun saat ini, Hendri belum mengetahui Ammar akan direhabilitasi di mana, karena BNN baru mengajukan rekomendasi itu pada sore hari ini, Jumat, 14 Juli 2017 kepada penyidik Polres Jakarta Pusat sebagai pihak pemegang wewenang putusan akhir. 

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Sekarang sih agak lega sedikit, karena kan kami minta dia direhabilitasi. Enggak tahu direhab di mana, tergantung prosesnya nanti," ujar Hendri di kantor BNN Jakarta pada Jumat, 14 Juli 2017.

Yang terpenting bagi Hendri, anaknya dapat sembuh sepenuhnya dari penyalahgunaan narkoba. "Saya pinginnya Ammar total sembuh, secara alami ya. Mau cepat atau lambat," ucapnya.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Terkait karier Ammar sebagai pesinetron, ia tidak terlalu fokus ke sana. Ia ingin anaknya untuk sehat betul terlebih dahulu sebelum memikirkan karier ke depannya. 

Selama itu, Hendri pun mengaku bertekad akan mengupayakan yang terbaik dan mendukung selalu kesembuhan untuk Ammar. Itu karena saat ini ia sudah terlihat cukup lelah melewati serangkaian proses untuk mendapatkan rekomendasi rehabilitasi narkoba untuk anaknya. 

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Ammar dikatakannya telah berjanji akan bertobat dan berniat sembuh, serta tidak lagi menggunakan barang terlarang itu. "Ya dia harus berobat, pulih, belajar dari yang kemarin. Udah saya bilangin itu. Janji tobat kok dia," tuturnya. 

Mengingat dirinya adalah seorang orangtua tunggal dan Ammar merupakan anak sulung dengan dua adik laki-laki, Hendri bertekad untuk lebih berhati-hati mendidik anaknya ke depannya. "Ya, pasti adiknya akan dibilangin. Jangan dicontoh. Kan kelihatan hasilnya. Posesif tentu ya, bakal lebih hati-hati," ujarnya.

Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024