Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 23:33 WIB
  • Apa Kabar 3 Kontestan Asia's Next Top Model dari Indonesia?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Apa Kabar 3 Kontestan Asia's Next Top Model dari Indonesia?
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
3 kontestan Asia's Next Top Model dari Indonesia, Clara Tan, Veronika, Valerie.

VIVA.co.id – Setelah sukses mewakili Indonesia dalam acara televisi Asia's Next Top Model putaran kelima, tiga kontestan yang membawa nama Indonesia, Clara Tan, Veronika, dan Valerie tengah menyiapkan rencana karier ke depannya.

Veronika dan Valerie, yang merupakan pasangan kembar berencana untuk membuka bisnis. Jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini telah mantap untuk mengembangkan bisnis entrepreneur bersama.

"Mau bisnis bikin event, ke arah entrepreneur, nantinya kalau sempat juga ambil S2 lebih ke manajemen. Kami berdua memilih untuk bikin perusahaan bareng," ujar Veronika kepada VIVA.co.id, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Selain membuat event, keduanya berencana mendirikan usaha di bidang entertainment. Selain mengadakan casting, mereka juga membuka jasa hosting atau MC bersama.

Selain membuat usaha bersama, mereka juga berencana untuk membuat Youtube channel dan memulai vlog. Karena sama-sama memiliki hobi traveling, mereka kompak akan mengembangkan vlog traveling ke depannya.

"Selain itu, ada niat untuk mengembangkan Youtube channel. Bakal bikin travelog," tutur Valerie.

Sementara itu, Clara Tan, yang memiliki latar belakang pendidikan desain memilih untuk membuka usaha membuat brand pakaian. Ia bekerja sama dengan salah satu produsen pakaian berbasis online shop menjual pakaian hasil desainnya.

"Lebih ke desain ya, mau bikin brand baju. Jadi kemarin juga sudah kerja sama dengan salah satu online shop, mereka yang bikin baju, aku yang brand dan design, mereka yang jual," katanya.