Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:45 WIB
  • Diego Michiels Diomeli Adiknya Jupe Terkait Kasus Pemukulan

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Diego Michiels Diomeli Adiknya Jupe Terkait Kasus Pemukulan
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Diego Michiels dan adik mendiang Julia Perez, Della.

VIVA.co.id – Della, adik kandung Julia Perez, yang dikabarkan tengah dekat dengan pemain bola Diego Michiels, mengaku sempat menanyakan kasus pemukulan yang melibatkan Diego.

"Aku tanya, ada masalah apa sih, kok begini, ada apa ya?" tanya Della, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2017.

Della menjelaskan, almarhumah kakaknya adalah orang yang sebelumnya kerap menasihati pemain bola itu, agar tidak bikin onar dan berurusan dengan pihak Kepolisian lagi. Namun, karena sang kakak telah tiada, kini Della yang mengambil tanggung jawab itu. "Biasanya kan, kakak aku yang suka bawel ke dia. Sekarang, aku yang omelin dia," ujarnya.

Diego mengaku awalnya sama sekali tak mengetahui ihwal pelaporan dirinya oleh seorang warga negara asing berinisial DJS, yang sempat berurusan dengannya di sebuah restoran pada Mei 2017 lalu. Hal itulah yang membuatnya tak sempat bercerita kepada siapa pun -termasuk kepada Della- karena dia juga tak tahu sudah dilaporkan.

"Tiba-tiba banyak orang WhatsApp aku, telepon aku. Saya juga enggak tahu," kata Diego di kesempatan yang sama. Itu sebabnya, Della menghubungi Diego dan mempertanyakan soal itu.

Diketahui, pesepakbola Diego Michiels kembali berurusan dengan pihak yang berwajib akibat dilaporkan oleh seorang pria warga negara asing berinisial DJS, dengan dugaan penganiayaan. Namun, Diego mengaku dirinya lah yang lebih dahulu menjadi korban pemukulan DJS. Aksi pemukulan itu terjadi di sebuah restoran pada Mei 2017 lalu.

Kemudian, pada Rabu 12 Juli 2017, Diego akhirnya memenuhi panggilan penyidik dari Polsek Mampang, untuk diperiksa sebagai saksi terlapor, setelah sempat mangkir pada panggilan pertama.

Kejadian semacam ini, bukanlah kali pertama Diego bermasalah dengan hukum. Pada 2013 silam, dia bahkan pernah divonis tiga bulan 20 hari penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus serupa. (asp)