Adik Jupe Siap Meneruskan Karier Kakaknya

Diego Michiels dan Della Wulan
Sumber :
  • Instagram Della

VIVA.co.id – Della Wulan, adik bungsu almarhumah Julia Perez, alias Jupe akan meneruskan karier sang kakak. Hal itu diakui oleh Markoneng, manajer Jupe. Kini, Markoneng pun akan jadi manajer Della dalam industri hiburan.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Kalau Della itu menurut saya, dia bagus di akting. Saya ngurusin dia dari awal ikut pemilihan majalah pas masih remaja," kata Markoneng, saat ditemui di Senayan City, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Della sudah sejak lama dipersiapkan untuk terjun ke dunia hiburan. Sayangnya, saat masih ada Jupe, Della tidak serius, karena masih ada sosok sang kakak.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Dia sempat syuting FTV, tetapi masih angot-angotan karena merasa punya Jupe. Jupe sendiri sudah bilang ke Della, jangan malas-malasan. Kalau enggak ada gue, baru ngerasain. Akhirnya, kan kejadian walau itu namanya takdir," kata Markoneng.

Karier Della dalam dunia hiburan merupakan pesan dari Jupe sebelum tiada. Markoneng coba meneruskan amanat itu dan akan mengarahkan Della sebagaimana ia menangani kakaknya.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Semua lah. Akting, musik, model, apa aja. Kemarin, juga sempat meeting buat single baru D'Perez. Saya mau, dia bisa semuanya, karena dunia showbiz kan dinamis," ucapnya. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024