Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 14:30 WIB
  • Rilis Dua Lagu Baru, Kid Rock Umumkan Konser Tahun Depan

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Rilis Dua Lagu Baru, Kid Rock Umumkan Konser Tahun Depan
Photo :
  • REUTERS/Eduardo Munoz/File Photo
Kid Rock

VIVA.co.id – Setelah mencengangkan publik dengan pengakuannya yang akan terjun ke dunia politik, rocker kawakan Kid Rock, baru saja merilis dua video klip terbarunya untuk lagu berjudul 'Greatest Show on Earth' dan 'Po-Dunk'.

Pria bernama asli Robert James Richie itu, seakan ingin menunjukkan kembali siapa dirinya sebagai seorang musisi rock. Hal itu ,bahkan tergambar cukup jelas di lagu 'Greatest Show on Earth, yang sangat kental dengan lengkingan gitar ciri khas era 1990-an.

Bahkan, dalam video klip 'Greatest Show on Earth' tersebut, Kid Rock dengan jelas menampilkan berbagai deretan video-video retrospektif, dari perjalanan kariernya selama 27 tahun.

Potongan video-video yang dikompilasikan dari berbagai panggung yang pernah digebernya itu, menampilkan berbagai aksi gahar Kid Rock mulai dari Woodstock 99, hingga konser ulang tahunnya yang ke-40 di Ford Field pada 2011 lalu.

Tak ketinggalan, terdapat juga cuplikan aksi panggung hasil kolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya, yang diselipkan dalam video klip tersebut seperti Aretha Franklin, Peter Wof, dan ZZ Top.

Kemudian, melantun ciamik dengan nada blues, lagu kedua yang berjudul Po-Dunk pun pun seakan ingin membangkitkan kembali kharisma Kid Rock, sebagai salah satu rocker veteran yang sudah berdedikasi sejak dua dasawarsa silam.

Selain merilis dua buah lagu baru tersebut, lelaki kelahiran Michigan itu pun, mengumumkan tentang kemungkinan tur, yang rencananya akan digelar di sepanjang tahun 2018 mendatang.

Meskipun banyak pihak menduga gelaran konsernya ini adalah cara mengumpulkan uang, demi memasuki dunia politik praktis melalui pencalonan senat, Kid Rock memastikan, jika perhelatan konsernya di 2018 nanti akan lebih besar dan megah, dari apa yang pernah dilakukannya di 2015 kemarin.

Meskipun jadwal resmi dari tur 2018 itu belum dirilis, namun pada bulan September mendatang Kid Rock dipastikan juga akan tampil di Little Caesars Arena, Detroit, Amerika Serikat. (asp)