Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 00:10 WIB
  • Disney Tambah Taman Bertema Star Wars, Siap Dibuka 2019

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Adinda Permatasari
Disney Tambah Taman Bertema Star Wars, Siap Dibuka 2019
Photo :
  • Youtube
Walt Disney

VIVA.co.id – Saat pagelaran Disney's D23 Expo pada pekan lalu di Anaheim, California, Amerika Serikat, Pimpinan Walt Disney Park and Resort Bob Chapek memberikan kejutan bagi para pecinta taman bermain.

Dalam ulasan khusus, Bob membocorkan model skala besar lahan bertema Star Wars yang direncanakan untuk Disneyland Resort di California dan Disney's Hollywood Studios di Orlando, Florida.

"Kami sangat senang sekali menyampaikan bahwa taman bertema Star Wars yang akan dibuka tahun 2019. Selama ini, kami mengatakan hal ini bisa mengubah permainan dan melalui model ini kita bisa melihat seberapa luar biasa dunia baru yang mengagumkan ini," ujar Bob seperti dikutip E! News.

Model tersebut memamerkan dua atraksi yang akan mejadi bagian utama dari taman seluas 14 hektar itu. Taman ini merupakan perluasan lahan taman terluas dengan tema tunggal untuk kedua taman yang ada itu.

Bob juga memberikan bocoran mengenai detail pembuatan taman bermain itu dalam sebuah presentasi. Ketika pertama kali diumumkan tentang pembuatan taman itu di tahun 2015, E! News mengonfirmasi bahwa para pengunjung akan transportasi ke 'planet berbeda' di mana semua restoran dan toko akan dioperasikan oleh penduduk lokal.

Menurut ABC7 Los Angeles, atraksi pertama akan memberikan para pengunjung kesempatan untuk menjadi pilot Millenium Falcon yang melakukan misi rahasia. Atraksi lainnya akan membawa pengunjung ke tengah pertempuran antara First Order dan Resistance.

Dengan pembangunan yang tengah dilaksanakan di kedua taman bermainnya, Disney berharap semuanya akan selesai dalam waktu hanya dua tahun. (mus)