Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:21 WIB
  • CNBLUE Tak Sabar Sapa Penggemarnya Malam Ini

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
CNBLUE Tak Sabar Sapa Penggemarnya Malam Ini
Photo :
  • Kpopherald
Band Korea, CNBlue

VIVA.co.id – Malam ini para BOICE -julukan bagi fans CNBLUE- akan berbahagia. Sebab, setelah tahun 2013 silam menggelar konser pertamanya di Tanah Air, band yang terbentuk sejak 2009 itu akan melangsungkan konser tunggal kedua dengan tajuk 'Between Us', yang digelar di hall 5 dan 6 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam konser yang akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB itu, rencananya Jung Yong-hwa (vokal dan gitar), Lee Jong-hyun (vokal dan gitar), Kang Min-hyuk (drum), serta Lee Jung-shin (bass) akan membawakan sekitar 25 tembang hits mereka.

Dalam sebuah video di akun Instagram IME Indonesia, keempat personel CNBLUE pun mengungkapkan antusiasme mereka menjelang konser malam ini. "Kami ingin kembali menyapa penggemar kami di Indonesia," ujar Yong-hwa.

Mereka juga berharap, akan lebih banyak fans Indonesia yang datang malam ini untuk menyemangati mereka dan bersenang-senang bersama.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur promo mini album mereka bertajuk 7ºCN, yang dirilis pada 20 Maret lalu. Sedangkan 'Between Us' diketahui merupakan title track dari mini album ke-7 CNBLUE tersebut.

Sejumlah lagu dari mini album 7ºCN yang siap dibawakan malam ini antara lain adalah It’s You, When I Was Young, Manito, Royal Rumble, dan Calling You. Selain itu, band asuhan rumah produksi FNC Entertainment itu rencananya juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka, dalam rentang waktu 2010 hingga 2016.

Dalam konser malam nanti, IME Indonesia juga akan sangat memanjakan para Boice, misalnya dengan menyediakan souvenir dan merchandise yang bisa dipesan sejak beberapa hari lalu. (mus)