Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 01:00 WIB
  • Adele Bersiap Jalani Tur Lagi

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Adele Bersiap Jalani Tur Lagi
Photo :
  • instagram.com/adele
Adele

VIVA.co.id – Penyanyi kelas dunia, Adele, memastikan jika dirinya akan kembali menjalani rangkaian tur dalam masa yang akan datang. Padahal sebelumnya, pelantun tembang 'Skyfall' yang menjadi original Soundtrack (OST) film James Bond berjudul serupa itu mengatakan, jika dia mungkin tidak akan pernah menjalani tur lagi seperti yang pernah diungkapkannya dalam surat terbuka.

Dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber menyebut jika penyanyi itu sebenarnya hanya ingin berisitrahat terlebih dahulu, guna menghilangkan kejenuhannya selama ini dalam bermusik atau menjalani padatnya rangkaian tur.

Selain itu, hal-hal pribadi lainnya termasuk soal mengurus Angelo, putra semata wayangnya berumur empat tahun juga menjadi salah satu pertimbangan serius, yang menjadi fokus dan tanggung jawab Adele selain bermusik. “Tentunya Adele akan tur lagi. Tapi itu tidak akan terjadi dalam lima sampai tujuh tahun ke depan. Dia sedang fokus membesarkan anaknya dan berharap memiliki anak kedua,” ungkap seorang sumber.

Sumber itu menyebut, keputusan Adele yang sebelumnya dituangkan dalam surat terbukanya itu, berasal dari saran seorang temannya bernama Barbra Streisand. Dia mengatakan, Adele seharusnya mengurangi jadwal padat di dalam turnya untuk berbagi waktu dengan sang buah hati.

Dalam sarannya untuk pelantun 'Someone Like You' tersebut, Barbra menyarankan jika sebaiknya Adele hanya mengunjungi kota-kota besar saja untuk menggelar konser. Agar, jadwalnya tidak terlalu padat dan waktunya bisa dibagi ke dalam porsinya sebagai seorang ibu.

Diketahui, keputusan Adele untuk tidak lagi menjalani tur dunia, diputuskan usai dia menggelar konser di Stadion Wembley, London, pada tanggal 28 Juni 2017 lalu.

“Akhirnya setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan dari album 25 kita sampai di penghujung. Kami telah membawa tur ini melewati Inggris, Irlandia, menyusuri Eropa, dan seluruh Amerika, dan aku akhirnya sampai ke Australia dan Selandia Baru juga. Tur adalah hal yang aneh, tidak sesuai dengan kepribadianku. Aku adalah orang rumahan dan menyukai hal-hal kecil. Ditambah lagi aku terlalu dramatis dan memiliki sejarah turing yang buruk,” ujarnya kala itu.

Dalam pemilihan kota London sebagai tempat dimana dia akan manggung terakhir kalinya pun bukan tanpa sebab. Karena, sejak lama Adele telah mencita-cita London, sebagai tempat terakhirnya untuk menggelar konser musik. (mus)