Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:21 WIB
  • Hebohnya Konser 'Between Us' CNBLUE di Jakarta

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Hebohnya Konser 'Between Us' CNBLUE di Jakarta
Photo :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia
Personel CNBLUE Jung Yong Hwa saat tampil dalam konser bertajuk CNBLUE Live Between Us in Jakarta di ICE BSD CIty, Sabtu (15/07/2017)

VIVA.co.id – Teriakan BOICE memenuhi Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Konser grup band asal Korea, CNBLUE bertajuk Between Us ini dimulai tepat pukul 18.30.

Kwartet Jung Yong-hwa  sebagai vokal dan gitar rhythm, Lee Jong-hyun sebagai gitar lead dan vokal, Lee Jung-shin pada bass dan vokal, dan Kang Min-hyuk sebagai drum dan vokal muncul bersamaan di atas panggung yang langsung disambut teriakan penggemar. Terlebih saat kamera menyorot wajah masing-masing anggota CNBLUE.

Lagu Radio menjadi lagu pembuka konser CNBLUE di Jakarta. Yang kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul When I Was Young, Domino, I Am Sorry.

Kemudian masing-masing anggota CNBLUE menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia, sebelum akhirnya kembali menyanyikan lagu Can't Stop. Sambil memberikan intro, Yong Hwa memainkan piano sambil menyanyi dengan bahasa Indonesia sebelum menyanyikan lagu Can't Stop.

"Jakarta apa kalian kangen kami? Jakarta long time no see, Jakarta, My Jakarta, My Jakarta, I just want loving," ujar Yong Hwa sambil berdendang.

Sebagai informasi, boyband asuhan FNC Entertainment ini terbentuk sejak tahun 2009, dan debut pertama kali di Jepang dengan album Now or Never. Sedangkan di negara asalnya, Korea Selatan, pada tahun 2010 mereka merilis lagu berjudul I'm Loner langsung laris di pasaran dan melambungkan nama  grup band CNBLUE.

Konser Between Us ini sendiri merupakan kali keduanya CNBLUE datang ke Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2013 pernah menghibur Boice lewat konser bertajuk Blue Moon. (mus)