Hebohnya Konser 'Between Us' CNBLUE di Jakarta

Personel CNBLUE Jung Yong Hwa saat tampil dalam konser bertajuk CNBLUE Live Between Us in Jakarta di ICE BSD CIty, Sabtu (15/07/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia

VIVA.co.id – Teriakan BOICE memenuhi Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Konser grup band asal Korea, CNBLUE bertajuk Between Us ini dimulai tepat pukul 18.30.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Kwartet Jung Yong-hwa  sebagai vokal dan gitar rhythm, Lee Jong-hyun sebagai gitar lead dan vokal, Lee Jung-shin pada bass dan vokal, dan Kang Min-hyuk sebagai drum dan vokal muncul bersamaan di atas panggung yang langsung disambut teriakan penggemar. Terlebih saat kamera menyorot wajah masing-masing anggota CNBLUE.

Lagu Radio menjadi lagu pembuka konser CNBLUE di Jakarta. Yang kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul When I Was Young, Domino, I Am Sorry.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

Kemudian masing-masing anggota CNBLUE menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia, sebelum akhirnya kembali menyanyikan lagu Can't Stop. Sambil memberikan intro, Yong Hwa memainkan piano sambil menyanyi dengan bahasa Indonesia sebelum menyanyikan lagu Can't Stop.

"Jakarta apa kalian kangen kami? Jakarta long time no see, Jakarta, My Jakarta, My Jakarta, I just want loving," ujar Yong Hwa sambil berdendang.

Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Sebagai informasi, boyband asuhan FNC Entertainment ini terbentuk sejak tahun 2009, dan debut pertama kali di Jepang dengan album Now or Never. Sedangkan di negara asalnya, Korea Selatan, pada tahun 2010 mereka merilis lagu berjudul I'm Loner langsung laris di pasaran dan melambungkan nama  grup band CNBLUE.

Konser Between Us ini sendiri merupakan kali keduanya CNBLUE datang ke Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2013 pernah menghibur Boice lewat konser bertajuk Blue Moon. (mus)

Lee Jonghyun eks CNBLUE.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Lee Jonghyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus 2018.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2020