Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 20:11 WIB
  • Sahabat Tak Menduga Ammar Zoni Konsumsi Narkoba

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Sahabat Tak Menduga Ammar Zoni Konsumsi Narkoba
Photo :
  • Rintan PS/VIVA.co.id
Ammar Zoni

VIVA.co.id – Pesinetron Giorgino Abraham mengatakan tidak menyangka kalau sahabatnya Ammar Zoni bisa terjerat kasus penggunaan narkoba. Di matanya Ammar adalah pribadi yang baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda pengguna narkoba.

"Jujur setahuku orangnya jauh dari hal seperti itu. Dan aku tidak mencium gelagat ke arah sana. Jujur sampai sekarang aku masih syok, aku masih bertanya-tanya kenapa dan enggak mengerti sebetulnya ada apa. Dan aku tahu sendiri orangnya baik," ujar Gio di BNN Jakarta Timur pada Sabtu 15 Juli 2017.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa kurang lebihnya ia mengenal kawan-kawan pergaulan Ammar dan mereka adalah orang yang baik, tidak menunjukkan pengaruh pemakaian narkoba.

"Pergaulannya ya sewajarnya anak mudalah. Enggak ada arahan-arahan menuju ke sana (pemakai narkoba). Pergaulannya juga sama orang-orang yang aku tahu baik-baik aja," ucapnya.

Sepengetahuannya, seusai syuting biasanya Ammar menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Ranty Maria. "Dia orangnya selesai syuting dia sama si Ranty. Kadang kita ke rumah manajer kita. Dia bukan tipe orang yang suka keluar malam. Jadi, jujur saya syok," ungkapnya.

Sementara itu, terkait kondisi kekasih Ammar, Ranty, ia mengaku sempat bertemu dengannya di salah satu mal. Namun, tidak sempat bercakap panjang lebar tentang Ammar.

Meski keduanya saling mengenal, tapi Gio tidak enak hati menyinggung masalah Ammar, karena kondisi Ranty yang terlihat sedih saat itu.

"Aku cuma sempet ketemu sama Ranty di mal satu, dua hari setelah kejadian penangkapan. Aku cuma sempat melihat dia saja. Matanya merah. Dia terlihat benar-benar enggak bisa menahan air mata. Aku mau tanya juga belum sempat. Momennya salah, belum tepat untuk tanya-tanya." (mus)