Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 10:04 WIB
  • Rayakan Ultah Anak, Jedar Rogoh Kocek Puluhan Juta

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Shalli Syartiqa
Rayakan Ultah Anak, Jedar Rogoh Kocek Puluhan Juta
Photo :
  • istimewa
Jessica Iskandar.

VIVA.co.id – Menginjak usia tiga tahun, putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander mendapat hadiah 'bertubi-tubi' dari sang ibu. Pesta dan puluhan hadiah ulang tahun sudah disiapkan Jessica untuk El di hari lahir sang anak pada Jumat, 21 Juli 2017 mendatang.

Berbagai jenis mainan kesukaan El sudah Jessica siapkan. Di hari ulang tahun sang buah hati nanti, rencananya wanita yang akrab disapa Jedar ini akan mengundang 50 tamu, termasuk rekan sesama selebriti.

Untuk membuat pesta tampak sempurna, Jessica pun mengaku rela merogoh kocek dalam. Berapakah biaya untuk pesta El tersebut?

"Puluhan juta lah," ujar Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id baru-baru ini.

Jessica mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar ingin membuat sang anak bahagia, sehingga ia tak enggan mengeluarkan uang banyak. Ia pun tak merasa sayang uang.

"Dia (El) sudah ngerti. Kue saja dia yang milih. Sebenarnya gini, maksudnya sayang enggaknya relevan. Aku kerja kan juga untuk kita berdua gitu. Kalau ini (pesta ulang tahun) bikin dia senang, ya kenapa enggak?" katanya.

Baginya, El adalah yang paling berharga. Sederet doa dan harapan pun dipanjatkan Jessica untuk sang buah hati menjelang ulang tahunnya.

"Yang pasti aku selalu bersyukur setiap hari punya anak yang bisa mengubah hidup aku jadi lebih baik, anak aku yang sehat, yang bahagia, yang pintar, yang segala sesuatunya dimudahkan sama Tuhan, dari segi ngurusnya, dan segala-galanya di beri kemudahan," ucap Jessica.

Meski merupakan orangtua tunggal, Jessica mengaku tak kehilangan semangat untuk mendidik dan membesarkan El menjadi seseorang yang sukses dan berguna bagi orang banyak.

"Dan mudah-mudahan, aku sebagai seorang ibu bisa terus diberi kemudahan sama Tuhan, dan terus bisa berdiri di kaki sendiri buat jadi ibu dan bapaknya untuk anak ini (El). Meskipun El anak dari single parent, dia bisa berhasil sukses dan berguna. Mudah-mudahan dia sehat, bahagia, bisa bertanggung jawab di hidupnya dia, dan berguna untuk banyak orang. Itu doa aku," harap Jessica.