Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 14:36 WIB
  • Dilema Jessica Iskandar, Antara Siap dan Takut Menikah Lagi

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Shalli Syartiqa
Dilema Jessica Iskandar, Antara Siap dan Takut Menikah Lagi
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
Jessica Iskandar.

VIVA.co.id – Hampir tiga tahun menjanda, rupanya komedian cantik Jessica Iskandar siap untuk membuka hatinya dan mencari ayah 'sambung' untuk sang putra, El Barack Alexander. Kepada VIVA.co.id, Jessica mengungkapkan ketakutannya menjelaskan status sang anak yang memiliki ayah jauh di negara terpisah.

Wanita berusia 29 tahun itu masih bingung harus menjelaskan semua perjalanan hidupnya kepada sang anak.

"Dilema juga, apakah aku harus cari pendamping dulu baru dijelaskan sama El, apakah aku harus jelaskan dulu baru cari pendamping. Karena cari pendamping itu susah-susah gampang," kata Jessica saat berbincang di Studio ANTV, Jakarta baru-baru ini.

Ada beberapa hal yang menjadi beban pikirannya saat bicara mengenai pasangan. Ia ingin siapapun pasangannya kelak dapat menyayangi sang buah hati seperti anaknya sendiri. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak mau menikah jika pasangannya tidak bisa membuat hidupnya lebih bahagia dibanding saat ini.

"Dilemanya ya banyak hal. Ya mudah-mudahan diberikan pendamping yang baik, yang bisa sayang sama El, sama aku. Bisa anggap El anaknya juga, karena kan kalau dia enggak bisa anggap El sebagai anaknya, enggak bisa sayang tulus ya percuma juga, enggak bikin aku bahagia juga. Jadi aku harus mikir lagi, tegang di situnya," ucap Jessica menjelaskan.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengaku tak memiliki waktu banyak untuk bertemu dengan pria yang tengah mendekatinya. Karena sibuk syuting dan mengasuh sang buah hati, Jessica mengatakan dirinya sempat kembali gagal menjalin hubungan asmara.

"Aku itu enggak punya banyak waktu untuk ketemu cowok. Aku hanya bisa sekali, dua kali jalan. Kalau enggak sreg, ya sudah enggak usah buang waktu terlalu lama gitu," katanya.

"Aku sekarang ada rasa enggak percaya diri dan pesimisnya juga. Jadi itu yang lagi aku bangun. Bagaimana caranya aku harus percaya diri, harus buka lagi hati aku, bikin jangan terlalu takut, trauma. Lagi bekerja di situ juga. Waktunya juga enggak terlalu banyak, syuting setiap hari, habis itu selesainya ngurus anak," sambung Jessica.

Jessica berharap di tahun ini dirinya bisa menemukan pria yang bisa mengerti, menyayangi dirinya dan juga El.

"Mudah-mudahan di tahun 2017 ini ada yang baru, mudah-mudahan bisa lebih serius, terus mudah-mudahan bisa semakin baik dan terbuka, dan diberikan satu orang yang terbaik untuk kita berdua. Ketakutannya, apakah dia bisa sayang aku dan anak aku. Karena sekarang kan kita sudah paketan," kata Jessica.