Bahagianya Angelina Jolie dan Buah Hati di Disnyeland

Angelina Jolie dan kedua putrinya, Zahara dan Shiloh.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah Angelina Jolie merayakan ulang tahun anak kembarnya, Knox dan Vivienne yang ke sembilan di tempat hiburan, Jolie terlihat menjilati permen lolipop warna-warni di samping Vivienne di Disneyland, beberapa waktu lalu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dikutip dari Daily Mail, pemenang Oscar berusia 42 tahun itu terlihat sangat santai saat ia menikmati permen lolipop di tangannya, sambil menyaksikan parade Main Street Electrical. Dia tampak bersenang-senang dengan anak-anaknya, bahkan melambaikan tangan kepada salah satu pemain parade tersebut saat lewat.

Saat itu, aktris seksi Hollywood ini memilih setelan warna hitam. Bagian atasan kamisol yang keren dipadu dengan legging hitam, dan kardigan yang diikat di pinggang saat berjalan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sedangkan Vivienne mengenakan overall denim, kemudian berganti mengenakan celana panjang bergaris hitam dan merah dipasangkan dengan kaus saat menonton pertunjukan.

Di sebelah Vivienne, duduk Knox, lalu Shiloh (11), dan Zahara (12). Knox mengenakan kaos sederhana, seperti juga Zahara. Sementara Shiloh mengenakan jaket hoodie.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Keluarga tersebut baru saja kembali ke Los Angeles setelah melakukan perjalanan ke Namibia, tempat Shiloh lahir pada 27 Mei 2007. Mereka berada di negara Afrika untuk meresmikan Shiloh Wildlife Sanctuary.

 

#angelinajolie Now that the vacations is over I gotta go to summer school on Monday yay...????????????????????????

A post shared by FANGIE???????? (@angelinaobsessed) on

Itu adalah tempat perlindungan untuk hewan yang diselamatkan dari para penyiksaan dan pemburu hewan. Yayasan Jolie-Pitt pada 2011 telah menghibahkan uang sebesar US$2 juta untuk membangun tempat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya