Hamil Tujuh Bulan, Bobot Poppy Putri Naik 13 Kg

Poppy Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Di usianya kehamilan yang menginjak tujuh bulan, pembawa acara Poppy Putri mengaku sangat menikmatinya. Bahkan, dia tak merasakan mual dan muntah seperti wanita hamil kebanyakan.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Begitupun dengan pola makan, perempuan kelahiran 1 Mei 1985 ini mengaku tak pilih-pilih. Hal ini yang kemudian menyebabkan berat badannya naik cukup signifikan.

"Alhamdulillah memang tidak ada mual, muntah, jadi bisa dibilang berat badan melonjak. Sudah naik sekitar 13 kilogram karena makan apa saja dan tidak mual," kata dia saat ditemui saat prosesi tujuh bulanan, di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu, 16 Juli 2017.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Dia menuturkan bahwa suaminya, Dato' Abdul Rahim Al Haj kerap mengajaknya makan lantaran dia juga harus menjaga kesehatan demi dirinya dan calon buah hatinya. Diperkirakan, dia akan melahirkan pada September mendatang.

"Awal September Insya Allah lahiran, jadi benar-benar menikmati," ujarnya.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Di samping itu, dia mengaku tidak mengalami ngidam yang cenderung aneh, seperti perempuan hamil kebanyakan. Selama hamil, kata Poppy, dia hanya ingin makan cilok.

"Dahulu itu cuma pengen makan cilok sampai saudara dikerahkan, karena suami juga akhirnya pakai ojek online beli yang agak jauh, dan dimakan satu-dua terus sudah," ucap dia.

Prosesi tujuh bulanan Poppy Putri.

Adakan Tujuh Bulanan, Poppy Putri: Alhamdulillah Cowok

Sang suami yang merupakan warga Malaysia turut menjalani prosesi.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2017