Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 17:51 WIB
  • Lima Fakta Naomi Scott, Putri Jasmine di Film Aladdin

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Lima Fakta Naomi Scott, Putri Jasmine di Film Aladdin
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Naomi Scott

VIVA.co.id – Setelah mengikuti audisi terhadap lebih dari 2.000 aktor dan aktris, Disney akhirnya menemukan nama untuk mengisi karakter Putri Jasmine di film Aladdin. Bila Aladdin akan diperankan oleh Mena Massoud, maka aktris yang akan berperan sebagai Putri Jasmine adalah Naomi Scott.

Dilansir dari E! News, nama Naomi Scott belum terlalu dikenal. Dia sebelumnya pernah berperan sebagai Ranger Pink di film Power Rangers yang rilis awal tahun ini.

Sementara film Disney ini diperkirakan akan membuat namanya menjadi semakin bersinar. Dan berikut ini lima fakta yang perlu Anda diketahui tentang aktris berusia 24 tahun tersebut.

Bukan dari Agrabah

Agrabah adalah negara fiktif di film Aladdin. Sementara Naomi berasal dari London. Ibunya, Usha Naomi berasal dari Uganda dan keturunan India. Sementara ayahnya, Christopher Scott adalah orang Inggris.

Sudah menikah

Naomi telah menikah dengan bintang sepak bola, Jordan Spence yang bermain untuk Ipswich Town Football Club sejak 2014. Pasangan ini berpacaran empat tahun sebelum menikah.

Orangtuanya pendeta

Orangtua Naomi adalah pastor Gereja Bridge, Woodford di Redbridge, Inggris.

Bintang Disney

Naomi sebelumnya telah membintangi Disney Channel Original Movie dalam film Lemonade Mouth pada 2011. Film keluarga ini bercerita tentang lima siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bertemu dan membentuk sebuah grup musik.

Dalam film tersebut, Naomi berperan sebagai Mohini "Mo" Banjaree. Dia juga bermain sebagai Megan di seri Life Bites di British Disney Channel.

Bintang televisi

Dia tampil dalam acara televisi fiksi ilmiah, Terra Nova dari September 2011 sampai Desember 2011. Pada acara yang diproduksi Steven Spielberg, Naomi bermain sebagai remaja aneh, Maddy Shannon.

Seperti diketahui, Naomi dalam film Aladdin dipasangkan dengan Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin. Sementara itu, aktor terkenal Will Smith sebagai Genie, jin lampu milik Aladdin. Film ini belum diketahui kapan akan dirilis, namun syuting diperkirakan akan dilakukan Agustus mendatang.