Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 06:40 WIB
  • Penggemar Ingin 5 Pasangan Selebriti Ini Balikan

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Penggemar Ingin 5 Pasangan Selebriti Ini Balikan
Photo :
  • REUTERS/Olivia Harris
Emma Stone dan Andrew Garfield.

VIVA.co.id – Seringkali penggemar pasangan selebriti memiliki ekspektasi tinggi mengenai hubungan idola mereka dan menilai pasangan tersebut adalah pasangan yang sempurna. Alhasil, saat pasangan tersebut berpisah, para penggemar mengharapkan keduanya rujuk kembali. 

Nah, dari banyaknya pasangan selebriti dunia yang sudah berpisah, berikut ini adalah beberapa yang paling banyak diharapkan penggemar untuk rujuk, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Minggu, 16 Juli 2017.

Ben Affleck dan Jennifer Garner 

Pada Juli 2015, Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah satu dekade menikah. Terlepas dari rumor perselingkuhan dan kecanduan alkohol, hubungan dekat yang masih terjalin baik antara keduanya membuat para penggemar berharap mereka akan rujuk kembali.

Zac Efron dan Vanessa Hudgens 

Mungkin hampir tujuh tahun sejak keduanya mengumumkan perpisahan mereka. Namun, para penggemar tampaknya masih belum bisa move on dari pasangan satu ini. Setelah dipasangkan di tiga film High School Musical dua mantan bintang Disney ini menjadi salah satu pasangan paling hot di Hollywood.

Justin Timberlake and Britney Spears 

Setelah bertemu pada tahun 1990-an silam di acara Mickey Mouse Club saat mereka masih remaja, karier musik pasangan ini melejit. Tapi, tiga tahun setelah menjalin hubungan asmara, keduanya pun berpisah,

Bersamaan dengan itu, Justin menulis lagu Cry Me A River. Meski keduanya kini sudah move on, tapi masih banyak penggemar yang ingin mereka kembali bersama.

Rachel McAdams dan Ryan Gosling

Mereka adalah pasangan yang membawakan kisah cinta paling romantis sepanjang masa lewat film The Notebook. Namun sayang, kisah cinta Ryan Gosling dan Rachel McAdams di dunia nyata harus berakhir pahit.

Emma Stone dan Andrew Garfield 

Para penggemar masih menginginkan kedua sejoli ini kembali bersama. Apalagi keduanya tetap saling memperhatikan satu sama lain sejak tak lagi bermain bersama di film Spiderman. Sebagai informasi, Emma Stone dan Andrew Garfield mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2015 setelah empat tahun berkencan.