Eks Penyanyi Remaja Aaron Carter Ditangkap Polisi

Aaron Carter.
Sumber :
  • Habersham County Sheriff Office

VIVA.co.id – Aaron Carter ditangkap polisi di Georgia, Amerika Serikat pada Sabtu, 15 Juli 2017 waktu setempat, karena mengemudikan mobil di bawah pengaruh narkoba jenis ganja. Sementara itu, sang kekasih, Madison Parker juga ditahan dengan tuduhan terkait dengan narkoba.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?
Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut dituntut tiga perbuatan melanggar hukum, yaitu mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh narkoba, kepemilikan ganja di bawah satu ons dan objek yang berkaitan dengan narkoba.
 
Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?
Ia bisa dibebaskan dengan jaminan uang, yakni sebesar US$4.610 (Rp61,4 juta), sedangkan Parker sebesar US$4.360 (Rp58,1 juta). Demikian dilansir dari laman E News, Senin, 17 Juli 2017.
 
Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan
Sebagai informasi, Aaron Carter adalah penyanyi asal Amerika yang terkenal di era 1990-an dan awal tahun 2000-an. Ia adalah saudara kandung Nick Carter, yang merupakan personel boyband Backstreet Boys.
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024