Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 07:35 WIB
  • Ditinggal Dua Tokoh Utama, Bagaimana Nasib Hawaii Five-0?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Ditinggal Dua Tokoh Utama, Bagaimana Nasib Hawaii Five-0?
Photo :
  • CBS
Serial Hawaii Five-0.

VIVA.co.id – Dua tokoh utama serial Amerika Serikat, Hawaii Five-0, Daniel Dae Kim dan Grace Park telah memutuskan hengkang dari lanjutan serial tersebut. Padahal keduanya telah bermain dan berperan menjadi tokoh pendukung utama dalam serial ini sejak bertahun-tahun lalu.

Dengan hengkangnya kedua artis keturunan Asia tersebut, maka pada Season 8 nanti, keduanya dipastikan tidak akan terlihat lagi. Lantas, bagaimana sutradara menceritakan kedua tokohnya yang hengkang secara mendadak di film itu?

Dikutip dari Digital Spy, pihak produksi telah menyiapkan skenarionya. Di episode terakhir season 7, Daniel Dae Kim yang berperan sebagai Chin diceritakan ditawari tugas untuk memimpin sebuah satuan elit di San Francisco, namun belum memutuskan untuk menerimanya atau tidak. Maka di season 8 nanti, ia akan diceritakan menerima tawaran tersebut.

Sedangkan Grace Park, yang berperan sebagai Kono Kalakaua, diceritakan akan ditugaskan untuk memimpin satuan tugas mengusut perdagangan anak oleh sebuah sindikat.

Diketahui, keduanya hengkang karena tidak menemui kesepakatan dengan pihak produksi terkait pembayaran upah. Pro dan kontra sempat beredar di kalangan netizen. Perbedaan ras mereka yang merupakan keturunan Asia disebut sebagai salah satu faktor ‘perbedaan upah’ yang mereka terima, dibanding pemeran utama lainnya seperti Scott Caan dan Alex O'Loughlin.

Hengkangnya Daniel Dae Kim dan Grace Park menyusul aktor pendukung yang juga keturunan Asia yang telah hengkang beberapa bulan lalu dari serial ini, Masi Oka.