Ditinggal Dua Tokoh Utama, Bagaimana Nasib Hawaii Five-0?

Serial Hawaii Five-0.
Sumber :
  • CBS

VIVA.co.id – Dua tokoh utama serial Amerika Serikat, Hawaii Five-0, Daniel Dae Kim dan Grace Park telah memutuskan hengkang dari lanjutan serial tersebut. Padahal keduanya telah bermain dan berperan menjadi tokoh pendukung utama dalam serial ini sejak bertahun-tahun lalu.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Dengan hengkangnya kedua artis keturunan Asia tersebut, maka pada Season 8 nanti, keduanya dipastikan tidak akan terlihat lagi. Lantas, bagaimana sutradara menceritakan kedua tokohnya yang hengkang secara mendadak di film itu?

Dikutip dari Digital Spy, pihak produksi telah menyiapkan skenarionya. Di episode terakhir season 7, Daniel Dae Kim yang berperan sebagai Chin diceritakan ditawari tugas untuk memimpin sebuah satuan elit di San Francisco, namun belum memutuskan untuk menerimanya atau tidak. Maka di season 8 nanti, ia akan diceritakan menerima tawaran tersebut.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Sedangkan Grace Park, yang berperan sebagai Kono Kalakaua, diceritakan akan ditugaskan untuk memimpin satuan tugas mengusut perdagangan anak oleh sebuah sindikat.

Diketahui, keduanya hengkang karena tidak menemui kesepakatan dengan pihak produksi terkait pembayaran upah. Pro dan kontra sempat beredar di kalangan netizen. Perbedaan ras mereka yang merupakan keturunan Asia disebut sebagai salah satu faktor ‘perbedaan upah’ yang mereka terima, dibanding pemeran utama lainnya seperti Scott Caan dan Alex O'Loughlin.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Hengkangnya Daniel Dae Kim dan Grace Park menyusul aktor pendukung yang juga keturunan Asia yang telah hengkang beberapa bulan lalu dari serial ini, Masi Oka.

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024