Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:09 WIB
  • Pacari Selena Gomez, The Weeknd Tak Betah Tur Lama

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
Pacari Selena Gomez, The Weeknd Tak Betah Tur Lama
Photo :
  • instagram.com/selenagomez
The Weeknd dan Selena Gomez

VIVA.co.id – Hubungan asmara antara penyanyi The Weeknd dan Selena Gomez rupanya makin serius. Keduanya terlihat makin akrab dan membangun komitmen untuk jenjang selanjutnya.

Bahkan, The Weeknd mengaku sudah mulai tidak  betah jika harus mengadakan tur dalam durasi yang cukup lama dan jauh dari Selena.

Dilansir Hollywood Life, Senin, 17 Juli 2017, The Weeknd belakangan ini sempat berkeliling untuk perform di beberapa negara bagian di AS, itu membuatnya harus jauh dari Selena untuk beberapa hari. Ia mengaku tidak menikmati hal tersebut. "Ia kesal jika harus berjauhan dari Selena, ia hanya memikirkan Selena," ujar sumber dekat The Weeknd. 

Selain itu, terdapat perubahan di kalangan kerabat dekat The Weeknd yang terlihat di setiap tur performnya. Saat masih sendiri, The Weeknd kerap kali melihat gadis-gadis cantik dan membicarakannya dengan kerabat-kerabat kru tur nya. Namun hal tersebut sudah tak terjadi saat ini.

"Sekarang  bahkan ia tidak bisa melihat gadis cantik di konsernya, dulu, biasanya kami saling bercerita jika menemukan/melihat gadis cantik di setiap show, pikiran utama The Weeknd saat ini hanya untuk Selena," lanjut sumber tersebut.

Menurut informasi, The Weeknd sedang mempersiapkan lamarannya kepada Selena. Meski belum jelas kapan namun rekan dekat The Weeknd memperkirakan hal tersebut tak akan lama lagi.

"Sepertinya Selena adalah satu -satunya gadis yang ia cintai, kami tak akan kaget bila sebentar lagi ia melamarnya.” (mus)