Kareena Kapoor Tak Masalah Foto Anaknya Diunggah

Kareena Kapoor dan Taimur
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris India, Kareena Kapoor Khan mengatakan, tidak masalah dengan media yang mengunggah foto anaknya. Menurut dia, Taimur harus tumbuh normal. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

"Saya pikir, waktu berubah dan ke mana pun kita pergi, kita diklik, yang merupakan bagian dari kehidupan normal kita. Saya ingin, Taimur tumbuh senormal mungkin. Lalu, mengapa dia harus diperlakukan berbeda? Orang tuanya normal, dia akan menjalani kehidupan normal. Jadi, saya baik-baik saja, jika media mengunggah fotonya. Selain itu, Taimur adalah anak yang  menakjubkan," kata Kareena Kapoor, dilansir dari laman gulfnews, Senin 17 Juli 2017. 

Dia mengatakan, hal itu saat mengikuti peluncuran buku Catatan Kehamilan Rutuja Diwekar: Sebelum, Selama dan Sesudah.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Kapoor Khan saat ini sedang bersiap untuk syuting untuk film berikutnya. Mengenai berat badannya, ia mengaku tidak merasa ada tekanan. 

"Tidak, tidak. Saya pergi ke gym dan makan dengan benar, sehingga saya bisa merasa enak dan mengurangi berat badan. Ini akan memakan waktu lama, " kata istri dari Saif Ali Khan ini. (asp)

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024