Ini Harapan Chicco Jerikho di Usia 33 Tahun

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Aktor Chicco Jerikho, di usia ke 33 tahun saat ini masih memprioritaskan karier dan usahanya, ketimbang menikah. Ia mengungkapkan, memiliki tiga harapan di ulang tahun ke-33 pada 3 Juli lalu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Doa yang diharapkannya, yaitu filmnya saat ini Filosofi Kopi 2 sukses dengan mendapatkan apresiasi positif dari penonton, usaha kedai Filosofinya ramai. Kemudian, barulah menikah. 

Saat ditanya target menikah, dia ingin merahasiakannya. Chiko pun enggan menyebutkan nama perempuan yang saat ini sedang serius menjalin hubungan dengannya. Bahkan, terkait kriteria calon istri ideal buatnya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Ada lah pokoknya, ada deh," jawabnya singkat mengelak di Kedai Filosofi Kopi Jakarta pada Minggu malam, 16 Juli 2017.

Terkait hubungannya dengan Mikha Tambayong, hanya dijawab saat ini, mereka saling mendukung dengan aktivitas satu sama lainnya. Seperti diketahui, Mikha Tambayong adalah salah satu aktris yang belakangan diisukan menjalin hubungan dekat dengan Chicco. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sementara itu, ia mengungkapkan, saat ulang tahunnya ia menerima 12 kue ulang tahun. "Ulang tahun kemarin, ada 12 orang yang ngasih gue kue. Jadi, ada 12 kue ya. Gue bersyukur berarti banyak orang yang ngedoain gue semakin sukses," ujarnya. 

 

Happy family vacaaaaayyyyy.. #Chopra'sOut ?????????????????????????????? @siddharthchopra89 @madhuchopra

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024