Artis Korea Lee Chae Young Diduga Pelaku Bullying di Sekolah

Lee Chae Young, peserta Idol School.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kasus perundungan atau bullying memang bukan masalah sepele. Tak hanya di Indonesia, bullying selalu menjadi sorotan di mana saja.

Kasus Bullying Siswa SMA, Kuasa Hukum Saksi Sebut Binus Serpong Harus Bertanggung Jawab

Lee Chae Young, salah satu peserta dari Idol School, ajang pencarian bakat di Korea Selatan diminta untuk mundur setelah masa lalunya terkuak. Dilansir dari Kpopmap, Senin, 17 Juli 2017, Lee Chae Young diklaim sebagai pelaku pembullyan terhadap teman kelas di sekolahnya dahulu.

Pihak program Idol School sempat membantah dan melanjutkan acara. Namun setelah episode pertama ditayangkan, korban-korban dari tindak bullying Lee Chae Young membuat petisi yang meminta agar Chae Young dikeluarkan dari program tersebut.

Berusaha Komunikasi dengan Korban, Vincent Rompies Ingin Penyelesaian Secara Kekeluargaan

"Bagaimana mungkin pelaku bully bisa hidup sangat baik, tetap menyimpan masa lalu dan tanpa ada permintaan maaf sedikit pun? Sedangkan korban, kapan pun dia di televisi harus merasakan sakit lagi mengingat mimpi buruk mereka," ungkap seorang korban.

Petisi tersebut menargetkan 10 ribu tanda tangan dan baru 338 orang yang melakukannya. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi lagi dari program Idol School.

Vincent Rompies Akui Akhir-akhir Ini Sudah Tak Buka Media Sosial

Selama acara, Lee Chae Young telah menunjukkan kesan positif pada episode pertama, tapi publik juga menanti kebenaran isu ini. (ren)

Barbie Kumalasari.

Anti Bullying! Barbie Kumalasari Usulkan Syarat Kelulusan Sekolah: Wajib Punya Surat Kelakuan Baik!

Melihat bagaimana viralnya kasus bullying di sekolah-sekolah, Barbie Kumalasari ikut memberikan komentarnya. Sebagai seorang pengacara ia punya ide yang bikin jera pelaku

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024