Jeremy Thomas Curiga Anaknya Dijebak Oknum Polisi

Jeremy Thomas
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jeremy Thomas mencurigai adanya permainan, atau penjebakan yang dilakukan oknum Kepolisian terhadap anaknya, Axel Matthew Thomas. Putranya itu ditangkap atas dugaan mengonsumsi narkoba.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Anak saya waktu di situ (di hotel) diberi minuman, dikasih makanan. Apa yang menjamin di dalam itu tidak ada kandungan yang mencurigakan?" kata Jeremy, saat ditemui di Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2017.

Jeremy, bahkan mengkhawatirkan, makanan yang diberikan kepada anaknya mengandung zat narkoba. Hasil tes urin menyatakan Axel positif mengonsumsi narkoba.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Kalau mau tes urin, kenapa tidak dilakukan pada saat itu dan tes urin itu wajib didampingi pengacara. Kalau sekarang, anak saya sudah dikasih makan, dikasih minum, dipukulin. Sekarang, kalau Anda jadi saya, percaya tidak dengan keprofesionalitasan?" tuturnya.

Aktor berusia 45 tahun itu mempertanyakan profesionalitas oknum Kepolisian.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

"Logikanya saja, dia dipanggil, disekap, dipukulin. Tiba-tiba dia minta tes urin. Kenapa tidak dari kemarin, kenapa dia dilepaskan kalau yakin Axel memiliki barang bukti?" tambahnya.

Diketahui, pada 15 Juli 2017 lalu, Axel Matthew mengalami kasus penganiayaan, pengeroyokan, dan perampasan oleh oknum Kepolisian Satuan Narkoba Tangerang, karena diduga membawa barang haram tersebut. (asp)

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020