Iqbaal CJR Jadi Pemeran Utama Film Dilan

Iqbaal CJR
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah sekian lama mencari,  Falcon Pictures akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk memerankan film adaptasi dari buku Pidi Baiq, Dilan. Ia merupakan aktor serta musisi yang telah malang melintang di dunia hiburan.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ditunjuk menjadi tokoh utama, yakni Dilan. Ia lebih dahulu dikenal sebagai personel boyband CJR.

Atas pemilihan dirinya sebagai Dilan, Iqbaal merasa bersyukur. Ia lantas meminta dukungan kepada masyarakat demi keberlangsungan film ini.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

"Alhamdulillah, terima kasih buat dukungannya selama ini. Jangan lupa saksikan Dilan di bioskop nanti," ujarnya, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin, 17 Juli 2017.

Produser Falcon Pictures, Frederica, turut mengucap syukur atas ditunjuknya Iqbaal sebagai pemeran Dilan. Proses yang ditempuh dalam mencari tokoh utama, diperkirakan menyita waktu yang cukup lama.

Iqbaal Kecewa Gagal Jadi Band Pembuka Konser Lany yang Mendadak Batal

"Proses panjang telah dilalui karena enggak ingin sembarangan. Kita satukan persepsi dari penulis, produser, pembaca, dan tentunya penonton film ini," kata Frederica.

Sejumlah pemain pendukung turut diumumkan, salah satunya Vanesha Prescilla sebagai Milea. Proses syuting bakal dilakukan pada 26 Juli 2017 mendatang.

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020