Gaston Castano Sering Mimpikan Julia Perez

Lamaran Julia Perez - Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Gaston Castano, hari ini, Senin, 17 Juli 2017 mengunjungi makam Almarhumah Julia Perez. Gaston yang merupakan mantan pasangan Jupe--sapaan Julia Perez pergi ke pusara Jupe sebelum datang menjadi bintang tamu di salah satu veriety show televisi swasta.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Barusan sudah ke makam Jupe. Bawain bunga yang dia suka," ujar Gaston saat ditemui seusai acara di Jakarta, Senin, 17 Juli 2017.

Gaston mengatakan pada kesempatan tersebut ia bertemu dengan keluarga Jupe. "Iya sudah ketemu sama keluarganya Jupe. Pokoknya mendoakan yang terbaik buat Jupe," ucapnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Selanjutnya, Gaston mengungkapkan hingga saat ini, dia masih sering memimpikan almarhumah Jupe saat mereka masih bersama dahulu. "Aku sering mimpiin Jupe saat dulu kita bersama. Aku mimpiin dia senyum," terangnya.

Kemudian saat ditanya mengenai rencana tahlilan 40 hari Jupe ke depan, ia tidak memastikan bisa hadir atau tidak ke acara tersebut. Setelah itu dia bergegas masuk ke dalam mobil, menuju bandara untuk terbang ke Bali.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024