Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 23:13 WIB
  • 10 Seleb Pamer Aksi Mewarnai Boneka Kelinci, Untuk Apa?

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
10 Seleb Pamer Aksi Mewarnai Boneka Kelinci, Untuk Apa?
Photo :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
Boy William, Luna Maya, Vidi Aldiano

VIVA.co.id – Menggambar dan mewarnai akan selalu menjadi dunia yang bisa membawa ketenangan pada mereka yang melakukannya. Tak heran jika di banyak kesempatan, bukan hanya anak-anak, bahkan orang dewasa akan senang untuk melakukan hal satu ini. Dunia menggambar dan mewarnai bukan hanya menjadi dunia anak-anak, beberapa selebriti dan public figure papan atas Indonesia ternyata juga tak mau kalah unjuk gigi bakat mereka dalam hal satu ini.

Yang mereka jadikan alat untuk menuangkan kreativitas juga bukan kanvas atau kertas gambar biasa, melainkan sebuah boneka lucu berbentuk kelinci. Kooka, simbol dari Chick n Roll ini menjadi alas bahan untuk menunjukkan kreativitas para selebriti.

Beberapa selebriti yang unjuk kebolehan dalam aktivitas mewarnai ini antara lain Luna Maya, Jessica Iskandar, Vidi Aldiano, Boy William, Daniel Mananta, Gisella Anastasia, Pevita Pearce, Tatjana Saphira, Nia Ramadhani, Caca Frederica, Karenina Sunny, Sandra Dewi, Jennifer Bachdim, perancang Albert Yanuar dan masih banyak lainnya.

Hasil karya mereka juga dipamerkan dalam Grand Finale Kooka Art Competition and Art Auction yang digelar di Artotel Thamrin, 17 Juli 2017.

"Kita berkreativitas tapi di satu sisi berkontribusi pada orang yang membutuhkan. Ternyata memberi bisa dilakukan secara kreatif. Siapapun yang beli bonekanya bisa jadi piece of art yang mereka kumpulin," ujar Luna, brand ambassador project Kooka.

Sementara Vidi Aldiano yang turut menyumbangkan hasil karyanya mengatakan dengan adanya event ini membuatnya kembali merasakan jiwa kompetisi sebagai seorang yang dulunya pernah memenangkan kompetisi menggambar dan mewarnai.

"Aku ngerasa jiwa kompetitif aku keluar. Dulu waktu kecil lomba mewarnai jago, katanya. Jadi flashback waktu kecil. Yang aku suka, berbagi dengan adik-adik kurang mampu tapi enggak dengan cara yang sedih-sedihan. It's very fun project, i'm really supporting this project."

Proyek Kooka ini sendiri selain bertujuan untuk mengembangkan sisi kreativitas anak hingga dewasa, hasilnya sendiri baik lewat lelang tertutup ataupun pembelian Kooka secara langsung juga akan disumbangkan ke Saab Share dan Let's Share, dua lembaga yang peduli pada pendidikan anak Indonesia.

Mewarnai Kelinci

Mewarnai Kelinci karya Vidi Aldiano