Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 09:30 WIB
  • Cerita Kocak Vidi Aldiano Menghitam Gara-gara Naik Ojek

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Cerita Kocak Vidi Aldiano Menghitam Gara-gara Naik Ojek
Photo :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id
Vidi Aldiano.

VIVA.co.id – Baru pulang dari berlibur ke Italia, ada yang berbeda dari penyanyi Vidi Aldiano. Tak hanya pipinya yang terlihat sedikit chubby, tapi juga kulitnya yang sedikit menghitam. Tapi ternyata, kulitnya menghitam bukan karena hasil berjemur di Italia, melainkan karena naik ojek. 

Ditemui di sela-sela acara lelang Kooka di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 17 Juli 2017,  Vidi menceritakan pengalamannya berlibur di luar negeri. 

"Gue baru pulang, baru balik semalam. Liburan ke south Italy, seluruh keluarga. Malah dua keluarga, sama keluarga sahabat gue. Kayak tur aja, kurang spanduk aja," ujar Vidi berkelakar. 

Lebih lanjut, Vidi menceritakan keinginannya untuk membuat kulitnya lebih hitam dengan pergi ke pantai di Italia sana, tapi yang didapat justru kulitnya menghitam saat sudah berada di Jakarta. 

"Mantai tapi katanya gue enggak hitaman. Gue sedih banget padahal di sana sudah berjemur. Tapi barusan gue dari Tangerang ke sini, ngojek udah hitaman. Kemarin gue dua minggu (di Italia) enggak hitam-hitam. Gue enggak ngerti, Indonesia itu mataharinya kuat banget kayaknya," kata Vidi yang sempat berkunjung ke Capri, Italia Selatan. 

Vidi sendiri selama dua minggu menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Italia Selatan bersama orangtua dan adiknya. Menurutnya, ini adalah momen yang termasuk jarang diperoleh keluarganya.

"Karena kayak begini nih, yang satu udah ke mana. Bokap udah di kota apa, nyokap di rumah sih. Adik gue entah ke mana," ucapnya. (mus)