Begini Reaksi Shaheer Sheikh Disinggung Soal Ayu Ting Ting

Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan. Pasangan ini selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Sayang, kisah cinta pasangan beda negara ini hanya bertahan sebentar. Hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Meski demikian, baik Ayu maupun Shaheer masih sering dikait-kaitkan satu sama lain. Hal ini terlihat, saat Shaheer menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 17 Juli 2017. Saat itu, Shaheer berperan sebagai ayah Raffi Ahmad. Shaheer diceritakan mengantar Raffi ke sekolah.

Setelah itu, datang Vega dan Ruben Onsu. Raffi cemburu melihat Ruben, diantarkan oleh ibunya. Ia pun merengek. "Mama Ayu mana, mama Ayu," kata Raffi, sambil berakting nangis. 

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Mendengar nama Ayu disebut, Shaheer hanya tersenyum. Ia berusaha untuk menenangkan Raffi. "Mama Ayu enggak ada, sama papa aja ya," kata aktor tampan Bollywood ini.

Vega yang mendengar percakapan antara Raffi dan Shaheer, langsung ikut bergabung. "Suami Ayu yang mana ya?," kata Vega sambil tertawa.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Raffi menunjuk Shaheer. Bintang serial Mahabhrata ini lagu-lagi hanya tersenyum mendengar namanya masih dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut. (asp)

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024