Sibuk Syuting, Ini yang Dirindukan Michelle Ziudith

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Michelle Ziudith, telah berada di Barcelona selama lebih dari dua minggu. Rupanya Michelle merasa rindu dengan ada yang berada di Indonesia. Bukan seorang pria yang ia rindukan, melainkan nasi padang.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Sudah hari ke-14. Masih terus (syuting) dan kita kangen nasi padang," ucap Michelle, saat confrence call di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2017.

Perasaan itu pun dirasakan oleh lawan main Michelle, Jeffri Nichole. Keduanya yang sedang syuting film One Fine Day, sulit menemukan nasi yang jadi makanan pokok di Indonesia.  

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Mereka coba menikmati apa yang ada di hadapannya saat ini. Segala macam keindahan alam dan suasana membuat mereka nyaman berada di Barcelona.

"Pantainya beda dari aku datangin. Di sana, sangat enjoy dan welcome banget sama kita. Lokasinya bagus dan crowded," kata Michelle.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Selain itu, mereka merasakan suasana syuting yang berbeda. Selama di Barcelona, mereka selalu menjalani syuting tepat waktu.

"Enggak bisa manja, semua on time. Makan siang jam tiga, makan malam jam sembilan, sarapan jam 10 pagi," ucap Michelle. (asp)

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024