Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 11:28 WIB
  • Fokus Syuting Film Serial, Morgan Oey Tolak Proyek Lain

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Fokus Syuting Film Serial, Morgan Oey Tolak Proyek Lain
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo
Morgan Oey

VIVA.co.id – Aktor Morgan Oey – yang memerankan Richard dalam sebuah film serial online garapan Nia Dinata, SWITCH – mengaku tak mengambil proyek apa pun sejak awal proses syuting yang dimulai pada akhir Mei 2017 lalu.

Ketika ditanya alasannya, mantan personil boyband SM*SH ini mengaku jika dia hanya ingin fokus saat mengerjakan sebuah proyek atau job, sehingga dia bisa bekerja secara optimal.

"Saya fokus di sini. Komitmen sih. Kalau saya lagi mengerjakan satu proyek, saya biasanya langsung fokus dan komit di proyek itu. Jadi enggak mikirin proyekain atau syuting di judul lain," ujar Morgan saat ditemui di sela-sela syuting, di kawasan BSD, Serpong, Tangerang, Jawa Barat, Senin 17 Juli 2017.

Mengenai apakah dia tidak takut di cap pilih-pilih job, Morgan menjelaskan jika sebenarnya dia hanya tidak bisa melakukan beberapa job dalam waktu bersamaan. Karena menurutnya, salah satu 'anak tangga' karier yang harus dinaiki olehnya adalah soal komitmen dalam menjalani sebuah pekerjaan.

Alasan lainnya adalah Morgan mengaku tak ingin mengganggu sebuah pekerjaan dengan pekerjaan lainnya, sehingga dia bisa fokus dalam menggarap sebuah proyek dan menghasilkan sesuatu yang memuaskan.

"Enggak bisa sih, ini kan nggak main-main. Tanggung jawab kita, komitmen kita, ya untuk meyakinkan penonton kita menjadi karakter itu. Itu yang enggak gampang sebenarnya. Kecuali syuting saya sekalian promo film, selama enggak mengganggu, ya enggak masalah," ujarnya. (ren)