Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 11:35 WIB
  • Berusia 75 Tahun, Amitabh Bachchan Disebut Berjiwa Muda

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Berusia 75 Tahun, Amitabh Bachchan Disebut Berjiwa Muda
Photo :
  • topnews.in
Amitabh Bachchan

VIVA.co.id – Aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan memuji film Jagga Jass beserta pasangan pemeran utamanya, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif.

Juru bicara film ini, Anurag Basu pun berterima kasih atas pujian dari Amitabh beberapa waktu lalu. 

Anurag merespons dengan menyebut bahwa Amitabh adalah aktor kawakan yang memiliki cita rasa jiwa muda.

"Pak Amitabh Bachchan! Saya kagum, melihat jiwa muda di dalam dirimu masih hidup, jika tidak, Jagga Jasoos akan gagal membuatmu terkesan," ujar Anurag, seperti yang dilansir Indianexpress pada Selasa 18 Juli 2017.

Disutradarai oleh Anurag Basu, Jagga Jasoos yang dirilis pada hari Jumat, film tersebut mencetak pendapatan fantastis pada hari pembukaannya di India. 

Jagga Jasoos adalah kisah Ranbir (Jagga), seorang detektif anak sekolah, yang mencari ayahnya yang hilang. Ini juga dibintangi Sayani Gupta dan Saurabh Shukla. Film tersebut telah menerima review positif dari para kritikus. 

Lantaran, film ini mempertemukan kembali Katrina dan Ranbir untuk beradu akting dalam sebuah film. Keduanya, sebelumnya telah membintangi film seperti Rajkumar Santoshi yang disutradarai Ajab Prem Ki Ghazab Kahani dan Prakash Jha yang diarahkan Raajneeti. Sehingga, chemistry keduanya tidak sulit untuk dibangun. 

Sementara itu, aktor Bollywood Ranbir Kapoor sendiri berperan juga sebagai produser film Jagga Jasoss. Tidak heran, Ranbir memang memiliki trah keluarga yang populer di industri hiburan Bollywood. Namun, ia mengungkapkan menjadi produser bukanlah perkembangan alami baginya, butuh waktu belajar. (asp)