Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 11:44 WIB
  • Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan
Photo :
  • Facebook.com/CJESJYJ
Park Yoochun segera menikah tahun ini.

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan, sempat dihebohkan dengan skandal seks yang menyeret nama Park Yoochun. Sejumlah wanita mengaku diperkosa aktor dan penyanyi tersebut. Pengakuan para wanita tersebut langsung membuat geger penggemar personel JYJ tersebut.

Kasus ini dianggap yang paling menghebohkan sepanjang masa di dunia hiburan Negeri Ginseng tersebut. 

Tuduhan ini membuat Yoochun harus berhadapan dengan hukum. Sekitar enam orang wanita mengaku diperkosa di kamar mandi oleh bintang drama Missing You ini.

Namun, seiring berjalannya penyelidikan, Yoochun terbebas dari tuduhan. Kasus ini sendiri terjadi, saat Yoochun sedang menjalani wajib militer.

"Aku ingin menyampaikan pada semuanya bahwa aku benar-benar minta maaf, tapi aku hanya tidak tahu bagaimana melakukannya..aku tahu ini terlambat tapi aku benar-benar menyesal," kata Yoochun melalui Instagram miliknya seperti dilansir dari KpopHerald

Dalam kesempatan itu, Yoochun juga bercerita soal rencana pernikahannya dengan wanita pilihannya. Wanita yang berhasil memikat Yoochun juga bukan wanita biasa. Ia adalah putri dari pendiri perusahaan Namyang Dairy Product Co. Yoochun dikabarkan dekat dengan tunangannya, karena sang kekasih selalu berada di sisinya, saat ia berada pada masa terkelam hidupnya.

"Aku sangat menyesal bahwa aku tidak bisa mengatakan pada kalian tentang pernikahanku lebih awal. Aku bahkan tidak menyampaikan permintaan maafku, jadi ini sulit untuk bicara pada kalian tentang pernikahanku. Aku mohon pengertian kalian," ujar Yoochun. 

Yoochun juga memberikan isyarat bahwa dirinya ingin kembali ke dunia hiburan. Hal ini terlihat, saat ia membagikan percakapannya dengan manajer dari klub penggemarnya. 

"Aku mengatakan bahwa aku jngin memulai yang baru. Tapi ini tampaknya tidak tergantung pada keinginanku saja," ujarnya. (asp)