Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 12:35 WIB
  • Running Man Syuting di Yogyakarta?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Running Man Syuting di Yogyakarta?
Photo :
  • Instagram.com/sbs_runningman_sbs
Running Man.

VIVA.co.id – Kabar baik bagi penggemar acara variety show terkenal Korea Selatan, Running Man di Indonesia. Kabarnya, Yoo Jae Suk dan anggota Running Man lainnya akan menyambangi Indonesia untuk syuting episode teranyar mereka. Bahkan dalam episode terbaru ini, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min akan menaiki salah satu wahana paling menegangkan di Yogyakarta.  

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min, menurut akun Instagram @fyi.korea akan naik kereta gantung tradisional di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta. "Sayangnya tim produksi belum bisa memastikan kapan tepatnya proses syuting akan dimulai," tulis akun tersebut.

Jika kabar yang beredar ini benar adanya, maka penggemar Running Man bisa bersenang hati karena mereka bisa bertemu kembali dengan personel Running Man, meski sekarang tanpa kehadiran Gary. 

Warganet yang mengetahui kabar ini juga langsung menyambut antusias, meski belum dipastikan kebenarannya. Berdoa saja semoga tim Running Man benar-benar datang ke Indonesia. 

"Ini beneran?," tulis salah satu netizen. "Pengen liat langsung," kata yang lainnya. "Wah Yogya nda," kata yang lainnya. "kabarin ya min tepatnya kapan," ujar netizen lain antusias. "Ditunggu nang Timang wae piye (ditunggu di Timang aja gimana)," tulis yang lain berkomentar. 

Running Man sendiri beranggotakan Yoo Jae Suk, Haha, Ji Seok Jin, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Joong Kok, Jeon So Min. Format ini merupakan format anggota baru Running Man setelah Gary memutuskan keluar untuk mengejar karier bermusiknya.