Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 12:51 WIB
  • Kecurigaan Ina Thomas soal Kasus Penganiayaan Anaknya

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Al Amin
Kecurigaan Ina Thomas soal Kasus Penganiayaan Anaknya
Photo :
  • Al Amin/VIVA.co.id
Jeremy Thomas laporkan oknum polisi penyiksa anaknya.

VIVA.co.id – Ina Thomas, ibunda dari Axel Mathew Thomas, mencurigai pihak manajemen salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan ikut terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan, pengeroyokan dan penculikan terhadap anaknya Sabtu, 15 Juli 2017 lalu.

Ina menceritakan bahwa saat itu anaknya di sekap di sebuah kamar di hotel Kristal, Kemang. Namun pihak manajemen hotel terkesan menutupi.

“Waktu anak saya disekap itu ada 12 orang, mengakunya polisi semua. Ada beberapa enggak dikenal, anak saya lihat di satu ruangan, kamar ada beberapa, di situ anak saya disekap. Waktu kami minta nomor kamar, sama manajernya enggak dikasih. Ada salah satu polisi yang baik kasih nomornya," ujar Ina Thomas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 18 Juli 2017.

Hal serupa juga dikatakan pengacara keluarga Jeremy Thomas, Yanuar Bagus. Ia menilai ada konspirasi antara pihak manajemen hotel dengan pihak yang diduga oknum kepolisian.

"Iya, itu makanya kami menduga ada konspirasi antara hotel dengan kejadian ini dan melakukan pembiaran kejadian tersebut," ujar Yanuar Bagus di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Yanuar juga mengatakan akan memperkarakan pihak manajemen hotel karena dianggap terlibat kerja sama terhadap kasus ini.

"Di sini kami ada dua hal yang akan diperkarakan. Satu menyangkut profesi oknum brengsek. Kedua, keterlibatan oknum ini dari pidana umumnya. Oknum tersebut harus bertanggungjawab soal penyekapan, penganiayaan, pencurian. Semua manajemen menyangkut masalah ini harus mempertanggungjawabkan," ujarnya. (ase)