Tak Minat Bisnis Kue, Siti Badriah Lirik Buka Pemancingan

Siti Badriah
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bisnis kue, atau camilan kini tengah digandrungi para artis. Sebut saja, Dude Harlino dengan Jogja Schrummy. Lalu, ada Zaskia Sungkar dengan Snow Cake-nya, dan masih banyak lainnya.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Namun, sepertinya bisnis kue itu tak menggoda pedangdut Siti Badriah. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu belum tertarik akan bisnis kuliner.

"Kalau untuk makanan, Sibad belum kepikiran," kata Sibad, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Sibad beralasan tak ingin terjun di bisnis kue, lantaran khawatir dirinya akan di-bully.

"Belum ada, kue kemarin sempat ada yang ngajak bikin 'Kue Sibad'. Kue kan sudah banyak banget, aku mikir lagi sudah banyak banget artis-artis yang jualan kue, karena apapun yang aku lakukan selalu di-bully, aku takut di-bully lagi. Nanti aku bikin, aku dibilang ngikutin, jadi aku kalau usaha ya dari diri aku sendiri saja," tambahnya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Wanita berusia 25 tahun itu lebih memilih membuka bisnis pemancingan. Karena, menurutnya, berbisnis perikanan lebih menjanjikan.

"Sibad lagi ingin nyoba, kalau di kampung aku senang banget sama yang namanya wisata pemancingan, aku lagi mikirin itu (buka pemancingan)," katanya.

Jarangnya tempat pemancingan di kampung halamannya, Setu, Bekasi itulah yang melatar belakangi Sibad ingin membuka bisnis tersebut.

"Karena di kampung aku tempat pemancingan masih jarang, tetapi belum tahu ya, masih kepikiran untuk buka usaha itu, belum berarti fix. Tetapi, di antara usaha-usaha yang lain, aku kepkirian itu (pemancingan)," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya