Ashanty Ditawari Main Film Gara-gara Puisi

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Anang Hermansyah mengatakan bahwa sang istri, Ashanty, memiliki bakat untuk membaca karya sastra.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Pada Selasa, 18 Juli 2017, Ashanty mendapatkan kesempatan untuk membacakan penggalan puisi dalam buku karya Bre Redana, yang berjudul New Urban Sensation

Namun, Anang mengungkapkan bahwa Ashanty terlalu gugup untuk banyak mencoba tampil membawakan karya sastra.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

"Ya dia punya talenta ke sana, dia pernah main film. Aku tahu kalau dia kerja pasti bisa. Tapi, dia penakut, grogi dan banyak dipikirin. Padahal bisa jalani saja selagi jalan ya sudah," ujar Anang di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta pada Selasa, 18 Juli 2017.

Anang sengaja datang ke Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia untuk melihat penampilan sang istri membacakan puisi, yang justru sempat membuat Ashanty tambah gugup. 

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

"Iya tadi dia lihat, padahal aku udah minta datang jangan buru-buru. Tahu-tahu dia datang sebelum acara dimulai. Ya udah enggak apa-apa, dia kan memberikan motivasi. Kebetulan mas Bre ini juga SMS minta untuk datang," ujar Ashanty.

Lalu setelahnya, Ashanty mengaku mendapatkan tawaran film dari Happy Salma untuk genre bertema sejarah, karena dirinya mengaku justru menjadi ketagihan membaca karya sastra.

"Ya ketagihan-ketagihan. Happy juga ajakin main film lagi. Ya udah kalau main lagi pingin film yang menceritakan sesuatu yang ada sejarah. Jadi kita jalaninnya seru yang enggak kekinian. Jadi, senang dan seru," tambahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya