Ed Sheeran Tutup Twitter karena Tak Tahan Di-bully?

Ed Sheeran .
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Rundungan warganet kepada musisi Ed Sheeran, tampaknya belum berhenti. Pascapenampilannya sebagai cameo di episode pertama Game of Thrones musim ketujuh, ia terus mendapat hujatan.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Tak tahan dengan kritikan warganet, Sheeran mengambil sikap tegas. Ia, lantas menutup akun Twitter miliknya.

Saat dicek pada laman media sosial terkait, akun @edsheeran telah menghilang keberadaannya dari jagat Twitter. Kritikan bertubi-tubi datang dari fans GoT yang tak menyukai keberadaan pelantun Shape of You tersebut.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Penampilan GoT di Ed Sheeran amat buruk. Apa tidak lebih baik, jika ia dipanggang saja oleh api naga?" tutur salah satu netizen.

"Sial, mengapa Ed Sheeran harus ada di GoT? Ia mengubah dunia fantasi itu menjadi salah satu video musiknya," kata fans lain, menyindir dengan keras.

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

Sebelumnya, Sheeran pernah membuat pengakuan kalau dirinya tak akan pernah menutup akun Twitter. Ia hanya menghindari membaca komentar yang datang dari para haters.

Dalam serial GoT, Sheeran berperan sebagai salah satu dari pasukan yang tengah bernyanyi sambil melingkari api. Ia beradu akting dengan Maisie Williams, pemeran Arya Stark. (asp)

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024