Alasan Proses Cerai Tiwi Eks-T2 Berjalan Alot

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Proses perceraian mantan personel duo vokal T2, Tiwi, dengan suaminya Shogo Sakuramoto, masih berjalan alot. Hal ini diduga akibat perbedaan pendirian dari kedua belah pihak, yang masih ingin mempertahankan sikapnya masing-masing.

Tiwi eks T2 Harap Bulan Ramadan Bisa Berkumpul Tanpa Rasa Was-was

Tiwi yang bersikeras ingin menyudahi biduk rumah tangganya dengan pria berkewarganegaraan Jepang itu, nyatanya berseberangan dengan Shogo, yang tetap berkeinginan untuk mempertahankannya.

"Kesimpulannya, kalau dari pihak Tiwi tetap pada materi gugatan. Dia tetap mau bercerai," kata kuasa hukum Tiwi, Indra Darusman saat dihubungi, Rabu, 19 Juli 2017.

Selamat! Tiwi Eks T2 Telah Resmi Menikah

Hingga saat ini, pihak majelis hakim masih mempertimbangkan materi gugatan cerai yang diajukan Tiwi, dihadapkan pada kesimpulan yang diutarakan Shogo dalam persidangan.

Indra mengatakan, dalam waktu dekat ini atau sekitar awal Agustus 2017 mendatang, pihak pengadilan dipastikan baru akan memutuskan nasib dari biduk rumah tangga mereka.

Rilis Single 'Oh Kasih', Rieka Roslan Ajak Tiwi Eks T2 Kolaborasi

"Putusan tanggal 2 Agustus. Nanti akan dibacakan langsung oleh majelis hakim," ujarnya.

Diketahui, Tiwi yang merupakan mantan personel dari grup vokal T2, menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013 silam. Pernikahan yang diselenggarakan tanpa publikasi dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat tersebut membuahkan seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto. (mus)

Tiwi eks T2

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

Tiwi eks T2 saat ini tengah membintang serial ANTV, Belenggu Dua Hati.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020