Raffi Ahmad Banyak Job Bisnis, Nagita Tak takut Kehilangan

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebritis Tanah Air, yang cukup giat membangun berbagai usaha bisnis. Raffi tak menampik jika dianggap gemar berbisnis selama yang dikerjakan halal.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

"Apa saja gue kerjain selagi itu halal dan lagi ada waktunya, kesempatannya," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2017.

Mengenai pengalamannya berbisnis selama ini, Raffi mengaku dia pun turut merasakan berbagai gejolak dan dinamika dalam berusaha, seperti orang-orang pada umumnya.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

"Bisnis juga ada yang gagal, ada yang berhasil, ada yang bagus, ada yang cepat naiknya, ada yang lama. Semuanya kita lihat saja prosesnya," ujar Raffi.

Dengan makin bertambah banyaknya unit usaha dan bisnis yang ditekuni sang suami, sebagai seorang istri, Nagita Slavina pun mengaku tak takut kehilangan waktu bersama suaminya.

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

Dia mengaku, sebisa mungkin mereka akan berusaha membagi dan meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama-sama buah hati mereka, Rafathar.

"Sama-sama sih, sempat-sempatin lah semuanya. Dibagi-dibagi aja lah waktunya," ujar Gigi.

Prabowo Bertemu Cipung

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Rayyanza alias Cipung yang digendong oleh pengasuhnya sus Rini nampak terpaku saat bertemu dengan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024