Chanyeol EXO Alami Cedera Punggung di Music Bank Jakarta

Chanyeol 'EXO'
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Penyelenggaraan Music Bank yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 2 September 2017 menyisakan sebuah cerita bagi salah satu anggota EXO, Chanyeol. Sebabnya, Chanyeol terlihat kesakitan saat melakukan latihan Music Bank.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Kampanye ‘Get Well Soon’ digemakan melalui media daring untuk Chanyeol setelah anggota EXO itu terlihat agak tidak sehat akhir-akhir ini.

Dilansir dari Koreaboo, Senin 4 September 2017, penggemar khawatir terhadap Chanyeol setelah foto latihan dan pertunjukan Music Bank di Jakarta tersebar di media daring.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Menurut salah satu akun penggemarnya, Chanyeol diketahui duduk sepanjang latihan dengan EXO dan untuk pentasnya dengan Yuju GFriend.

Dia juga terlihat berjalan berkeliling dengan tangan di pinggangnya yang membuat para penggemarnya menyimpulkan bahwa dia mengalami masalah dengan pinggangnya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Perjuangan Chanyeol tidak berakhir saat latihan. Anggota EXO itu pun terlihat hanya duduk di sebagian besar pertunjukan EXO. Chanyeol juga sempat berbicara tentang cedera yang baru-baru ini dialaminya pada salah satu pembaruan di akun Instagramnya. Chanyeol pun memilih tetap berada di atas panggung dibandingkan harus beristirahat.

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Usai menjalani masa wajib militer, Chanyeol EXO segera mengadakan fancon pertamanya di Jakarta bersama Sehun.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2023