Begini Gaya Deddy Corbuzier Sindir Para 'Alay'

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pentingnya peran media untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat tergantung pada konten-konten yang ada di dalamnya. Mengemas sebuah acara yang menarik, informatif, tapi tak murahan, menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat bagi media. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Salah satunya ialah dengan keberadaan acara bincang yang dinilai sebagai sebuah program santai, namun cukup informatif. Beberapa acara bincang yang cukup lekat di telinga masyarakat Indonesia ialah progam bincang yang dipandu Deddy Corbuzier di salah satu stasiun televisi swasta. Program ini diklaim menyampaikan tema-tema inspiratif yang dibawakan secara santai. 

Deddy Corbuzier mengaku hanya memilih acara-acara yang menginspirasi masyarakat. Mentalis ini cukup bangga bisa memenangi salah satu penghargaan untuk kategori program inspiratif terpopuler di Indonesian Television Awards (ITA).

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Deddy mengatakan, penghargaan itu dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. Tapi, hanya untuk masyarakat yang disebut sebagai masyarakat yang ingin maju dan berkembang, bukan mereka yang alay alias anak lebay atau anak berlebihan. 

"Acara ini punya banyak orang. Intinya saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang berkembang ingin maju, masyarakat Indonesia yang tidak alay," ujarnya usai menerima penghargaan di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 20 September 2017. 

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Harus bersaing dengan program inspiratif lainnya, seperti Dr. Oz Indonesia, Orang Pinggiran, Kick Andy, dan Mikrofon Pelunas Hutang, Deddy sempat yakin bahwa program yang dibawakan Andy F. Noya akan muncul sebagai pemenangnya. 

"Saya sempat berpikir Kick Andy (yang menang) karena sama-sama talkshow. Kalau ini (Hitam Putih) lebih variatif. Kalau Kick Andy orang-orang tertentu," ujar Deddy.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022