Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 07:48 WIB
  • Konser MLTR di Palembang, Jascha Ricther Selfie Bareng Fans

  • Oleh
    • Dedy Priatmojo,
    • Aji YK Putra (Palembang)
Konser MLTR di Palembang, Jascha Ricther Selfie Bareng Fans
Photo :
  • VIVA/Adjie YK Putra
Vokalis Michael Lerns to Rock, Jascha Ricther tampil di Palembang

VIVA.co.id – Vokalis Michael Learns to Rock (MLTR), Jascha Ricther, membuat heboh para fans lantaran aksinya tiba-tiba turun dari panggung, saat membawakan lagu berjudul 'I'm Gonna Be Around' saat menggelar konser di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat malam, 6 Oktober 2017.
 
Mulanya, Jascha menyanyikan lagu 'I'm Gonna Be Around' membuat seluruh penonton terbawa nuansa romantis. Di akhir lagu, Ricther langsung turun dari panggung untuk menyapa para fans yang ada di kursi paling depan.

Sontak saja, aksi musisi asal Denmark itu membuat para penonton berdiri dan berebut selfie bersama.

Kurang puas, seorang penonton perempuan mengambil foto dengan maju ke depan panggung pihak pengamanan pun mencegah penonton tersebut.

Mikkel Lentz, gitaris MLTR yang melihat perempuan tersebut langsung memberi kode untuk meminjam ponsel pintarnya. Lalu, Mikkel menggunakan ponsel perempuan itu untuk merekam Jascha dari dekat.

"Terima kasih masyarakat Indonesia" ujar Jascha.

Konser MLTR di Palembang ini memang turut dirasakan seluruh pencintanya di Tanah Air. Selain penonton yang berasal Sumsel, banyak penonton dari provinsi lain juga rela datang ke kota pempek ini untuk melihat aksi panggung band asal Denmark tersebut.

Bukan itu saja, beberapa warga asing dari Australia dan Singapura juga datang untuk melihat penampilan MLTR.