Opick Berharap Reuni Akbar 212 Digelar Setiap Tahun

Opick.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, turut mengisi acara Reuni Akbar 212 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Desember 2017. Opick akan memimpin selawat peserta Reuni Akbar 212.

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat

Pelantun lagu Tombo Ati itu berharap acara seperti ini terus digelar hingga ke tahun-tahun berikutnya.

"Hari ini luar biasa, hari ukhuwah. Pertama, memperingati Maulid Nabi, dimana Allah begitu gembira dengan kelahiran Rasulullah SAW, masya Allah luar biasa berkumpul sebanyak ini. Ini adalah rasa cinta kita, ukhuwah kita sesama Muslim, luar biasa," kata Opick yang ditemui di Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember 2017.

Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Habib Rizieq Masih Pikir-pikir

Lebih lanjut, Opick kembali berharap silaturahmi akbar 212 ini bisa berlanjut di tahun mendatang.
"Insya Allah menjadi hari yang akan diadakan lagi tahun depan, tahun depan lagi. Insya Allah menjadi hari yang dirindukan, bisa jadi wisata religi Insya Allah," kata Opick.

Sepanjang jalan turun dari panggung hingga menuju mobilnya warga yang melihat keberadaan Opick langsung berebut untuk berswa foto dengan pelantun tembang-tembang religi ini.

Dikritik PBNU soal Politik Identitas, PA 212: NU Kemana-mana Bawa Gus Dur

Seperti diketahui, Opick merupakan salah satu kalangan selebriti yang hari ini turut hadir di acara salat subuh berjamaah bersama peserta reuni 212 yang digelar di Monas.

Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

Habib Rizieq Shihab mengaku sempat khawatir pembebasan bersyarat yang ia tengah jalani saat ini dicabut jika datang ke Reuni 212 di Masjid At Tin, TMII Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022