Oatmeal, Rahasia Kulit Anti Jerawat

masker oatmeal
Sumber :

VIVAlife - Oatmeal, sarapan yang pasti ada di dapur Anda. Untuk tubuh, bisa dipastikan makanan ini adalah pilihan yang memberikan kontribusi sehat. Mengurangi peradangan dalam tubuh, menurunkan kolesterol dan memberikan kecukupan serat, yang menjaga sistem pencernaan berjalan lancar.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Demikian juga dengan segudang manfaat yang diberikan untuk kecantikan kulit. Untuk mengatasi jerawat, serahkan pekerjaan ini pada oatmeal. Makanan fantastis ini juga pintar mengatasi kulit kering, alergi, dan mengembalikan warna kulit yang terbakar sinar matahari.

Apakah Anda menggunakannya sebagai masker, scrub untuk mandi, atau yang lainnya, efek oatmeal akan menenangkan kulit sebagai anti-inflamasi.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Saat membersihkan tubuh dengan air hangat, Anda dapat menambahkan campuran oatmeal bubuk ke dalam air yang digunakan untuk berendam. Partikel lembutnya akan mudah terserap oleh kulit. Selain oatmeal, tambahkan juga satu cangkir susu bubuk dan beberapa sendok madu. Anda pasti betah berlama-lama berendam karena aroma yang juga menenangkan.

Ketiga bahan ini adalah formula sempurna untuk memberikan kelembaban pada seluruh kulit tubuh.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Anda juga bisa membuat masker oatmeal untuk merawat wajah. Hanya dengan beberapa sendok oatmeal dan satu sendok teh baking soda. Tambahkan sedikit air untuk menghasilkan pasta, kemudian balurkan scrub ini pada wajah. Lakukan aplikasi ini secara rutin hingga jerawat mereda. Tertarik mencoba?

Hotman Paris

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Anggota Tim Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea kembali menyindir kubu pasangan Anies-Muhaimin dan Pasangan Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pilpres di MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024